About
Belajar Desain Grafis Seru dan Menarik, Explore semua artikel disini Gratis...

Tutorial Coreldraw Mengenal tool Zoom dan Pan

Baca Juga

Advertidement
Tutorial Coreldraw Mengenal tool Zoom dan Pan
Pada tutorial desain grafis kali ini aku kembali akan menulis artikel tentang tutorial coreldraw jadi kita akan kembali belajar coreldraw dasar tentang mengenal tool zoom dan pan. Zoom pasti sudah banyak orang tau tentang istilah ini ya jadi di coreldraw itu fungsinya sama loh yaitu untuk memperbesar atau memperkecil tampilan objek.

Dalam tool zoom itu ada dua fungsi  yaitu zoom in dan zoom out, Kalau zoom in itu digunakan untuk memperbesar tampilan objek sedangkan zoom out itu kebalikannya yaitu untuk memperkecil tampilan objek.

Nah di dalam flyout zoom itu ada satu lagi yang namanya tool pan fungsinya adalah untuk menggeser tampilan area kerja jadi kita bisa menggeser tampilan area kerja. Untuk cara penggunaannya cukup mudah sekali kalian tinggal klik lalu tahan kemudian geser area kerja sehingga kalian bisa mengeser tampilan objeknya.

Nah mungkin agar lebih jelas kalian bisa langsung menonton video tutorialnya melalui channel youtube yang sudah aku sediakan sehingga kalian bisa lebih mudah dalam belajar desain grafis dan langsung mempraktekannya dan jangan lupa untuk klik subscribe ya biar tau ada tutorial terbaru tentang tutorial desain grafis di channel tersebut.

Tutorial Coreldraw Mengenal tool Zoom dan Pan

Oke mungkin sampai disini pelajaran desain grafis kali ini mudah mudahan kalian sudah paham, jangan lupa tuliskan komentar kalian di bawah artikel ini, atau kalian ingin memberikan kritik dan saran atau pertanyaan seputar desain grafis juga boleh. sampai  ketemu lagi di tutorial desain grafis selanjutnya.
Advertidement

No comments : Jadilah Yang Pertama Menulis Komentar Di Artikel Ini

Post a Comment