About
Belajar Desain Grafis Seru dan Menarik, Explore semua artikel disini Gratis...

Tutorial Desain Grafis Mengenal tool crop di coreldraw

Baca Juga

Advertidement
Tutorial Desain Grafis Mengenal tool crop di coreldraw
Pada artikel tutorial desain grafis kali ini kita masih membahas tutorial dasar coreldraw dulu sebelum kita lanjut ke tahap selanjutnya, nah kali ini kita akan mengenal tool crop di coreldraw. mungkin sebagian besar orang sudah tau tentang crop.. ya fungsinya adalah untuk memotong objek nah sekarang kita akan belajar memotong objek di coreldraw menggunakan tool crop ini.

Sebenarnya ada beberapa tool yang bisa di gunakan untuk memotong objek selain tool crop ini yaitu Crop, Knife, Eraser Tool, Virtual Segment Delete dan masing masing memiliki fungsi yang berbeda seperti di bawah ini

Crop : untuk memotong dan mengambil bagian gambar yang terseleksi dari gambar bitmap, dan membuang bagian gambar yang tidak terseleksi.
Knife  : untuk memotong gambar.
Eraser : untuk menghapus bagian dari sebuah gambar yang tidak diperlukan.
Virtual Segment Delete : untuk memotong bagian gambar yang berpotongan dengan

Nah untuk cara penggunaannya juga sangat mudah tapi tentu saja nggak asik kalo aku berikan tutorial secara tertulis mungkin biar kalian lebih cepat bisa kalian bisa langsung melihat video tutorial coreldraw yang sudah aku siapkan.

Nah silahkan klik link di bawah ini untuk melihat video tutorialnya secara langsung dan jangan lupa untuk klik subscribe dan share ya :

#Tutorial Dasar Coreldraw Mengenal Tool Crop

Oke mungkin sampai disini tutorial coreldraw yang aku berikan mudah mudahan bermanfaat dan aku juga menyarankan silahkan berikan komentar atau kritik dan saran di kotak komentar di bawah ini agar aku bisa memberikan konten artikel yang lebih baik sesuai minat para pembaca dan kalian juga bisa request tutorial desain kapan saja.

Oke sampai ketemu lagi di tutorial desain grafis pada artikel selanjutnya selamat belajar desain coreldraw
Advertidement

No comments : Jadilah Yang Pertama Menulis Komentar Di Artikel Ini

Post a Comment