About
Belajar Desain Grafis Seru dan Menarik, Explore semua artikel disini Gratis...

Download Desain Buku menu format coreldraw

Baca Juga

Advertidement
Download Desain Buku menu format coreldraw
Halo semuanya kembali lagi saya ingin memberikan Desain Gratis... Ya buat kalian yang sudah lama menunggu desain yang saya buat pasti penasaran desain apa lagi sih yang akan saya berikan secara gratis kali ini.

Mungkin beberapa dari kalian nyasar dari blog edikomputer kan yang linknya adalah Desain Buku menu Keren Format CorelDraw Nah karena disana tidak ada fitur kolom komentarnya jadi kalian bisa request desain ini di kotak komentar di bawah artikel ini ya jangan lupa cantumkan alamat email kalian karena saya akan memberikan link download desain ini melaui email yang kalian berikan.

Sekilas tetang desain buku menu ini. Memiliki warna dominan hitam dof dan orange dibuat dengan menggunakan program coreldraw X7 tapi filenya sudah disediakan di format paling rendah yaitu versi X5 nah buat kalian yang masih menggunakan Coreldraw versi X5 kebawah upgrade dulu softwarenya.

Kalau kalian pengen belajar bagaimana cara membuat desain ini kalian bisa langsung tonton video tutorialnya di channel Youtube Edikomputer Cara gampang bikin desain buku menu di coreldraw

Oke nggak usah berlama lama silahkan langsung aja tuliskan komentar kalian untuk mendownload file desain buku menu dengan format coreldraw ini, Maaf kalau kaalian posting komentar dan nggak muncul harap bersabar karena komentar blog ini perlu saya moderasi jadi yang komentarnya udah muncul berarti link download sudah saya kirim dan jangan sampai salah ketik email ya karena nggak bakal nyampe kalo salah ketik emailnya
Advertidement

Ada 8 comments yang di tampilkan : Tulis Komentar kamu Sekarang..!