About
Belajar Desain Grafis Seru dan Menarik, Explore semua artikel disini Gratis...

Tutorial Coreldraw Mengenal Shape tool

Baca Juga

Advertidement
Tutorial Coreldraw Mengenal Shape tool
Hai.. Ketemu lagi bersamaku di tutorial desain grafis, kali ini kita akan kembali belajar coreldraw dan materi pembahasan kali ini adalah tentang salah satu tool yang ada di coreldraw yaitu shape tool. Apa sih fungsi shape tool di program desain grafis coreldraw ini, Mari kita bahas.

Pada tutorial sebelumnya aku udah share artikel tentang curva dan ini tentu ada hubungannya dengan curva nih. Shape tool fungsinya untuk mengatur, mengedit bentuk curva tersebut nah kalau kalian belum tau tentang curva silahkan baca di dulu

Link :  Tutorial coreldraw mengenal Curva pada sebuah objek

Nah sekarang kita lanjut belajar coreldraw lagi, pada pembahasan artikel sebelumnya link di atas ya kita tau sebuah objek terbentuk dari garis curva nah shape tool ini  bisa kita gunakan untuk membentuk objek dengan merubah komposisi curva tersebut misalnya memindahkan node, melengkungkan segment dengan mengatur control pointnya atau menambahkan nude.

Sebenarnya tutorial desain pada artikel ini lebih jelas jika kalian melihat videonya secara langsung sehingga kalian bisa lebih paham bagaimana menggunakan shape tool ini dan aku sudah menyiapkan video tutorial desain grafis tentang shape tool ini di channel youtube jadi kalian bisa nonton tutorialnya dan langsung mempraktekannya.

berikut link video tutorialnya Jangan lupa klik  subsribe dan share :
Tutorial Dasar CorelDraw Mengenal Shape Tool Untuk mengedit Objek

Oke mungkin itu aja artikel yang aku berikan pada kesempatan kali ini, dan berikan kritik dan saran melalui kotak komentar di bawah ini biar aku bisa memberikan konten yang lebih baik sesuai dengan keinginan para pembaca, terima kasih yang suah berkunjung dan mau membaca, nantikan artikel tutorial coreldraw lainnya.


Advertidement

No comments : Jadilah Yang Pertama Menulis Komentar Di Artikel Ini

Post a Comment