About
Belajar Desain Grafis Seru dan Menarik, Explore semua artikel disini Gratis...

Memahami Convert Text pada sebuah desain

Baca Juga

Advertidement
Halo Sobat Desainer kali ini saya akan membahas tentang convert text pada sebuah desain, Convert text sangat penting dalam sebuah desain karena text yang sudah kita buat ketika kita akan memindahkan file ke komputer lain dan pada komputer tersebut tidak memiliki font yang kita gunakan maka saat membuka file tersebut akan mengalami missing font.

Nah agar hal itu tidak terjadi maka kita harus mengconvert text atau tulisan yang kita buat dalam sebuah desain, convert adalah proses mengubah text menjadi sebuah objek curve sehinga jika sebuah text sudah diconvert maka kita tidak dapat mengedit atau mengetikan text kembali karena text sudah berubah menjadi curve.

Untuk cara menngconvert text pada sebuah program desain tentu menggunakan cara yang berbeda nah untuk cara convert text pada desain akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Oke demikian penjelasan tentang convert text atau tulisan pada sebuah desain mudah mudahan dapat di pahami dan selamat belajar desain grafis. Untuk mendapatkan update terbaru tutorial desain kamu bisa subscribe blog ini melalui email
Advertidement

No comments : Jadilah Yang Pertama Menulis Komentar Di Artikel Ini

Post a Comment